AYOCUS.COM

Senin, 09 November 2009

Ada Cew Nimpuk gw

Hemz,...awalmulanya nih, gw tu mau mudik lg mau ada acara ma temen2 gw, hemz...kebetulan gw buru2 coz acaranya mulai jam 4 sore, dari semarang ke kampung halaman ya...deket sih, berhubung mimpiin punya mobil belum kesampean, hemz...naik bus kan, tp tau sendiri kalo weekand hemz..bus pada penuh, wih..gw nunggu dunk sampe ada bus yang aga' kosong hemz...maklum takut ada yang nyolek2 ato pegang2 ckck..kckc..susah deh, hemz..untuk mempertahankan keperjaka'an q, di sunatkan sakit...?!!
nah kebetulan ada bis yang ag' lega...hemz...serbu..sambil uh..ah lari...uh...ah...!!
fiuh...naek juga nih...!! nah...pas gw masuk mobil, eh bus maksud gw he..he, ada cew yang senyum-senyum ma gw, cew pake baju pink..rambut panajang sebahu,sama bawa majalh fasion di tangannya...hemz...lumayan...z gw senyumin balik dunk sebagai rasa hormat gw, he..he..!!
nah sambil lirik cew td,q cari tempat duduk dan berdo'a semoga ada yang turun, he..he..biar tempat duduknya bisa gantian ma gw, sambil heran and malu-malu mau, q lirik dia dikit, dia juga terus lihatin gw...hemz secara tempat duduknya dah pada di dudukin..nah gw terpaksa diri sendiri mungkin faktor itu yang bikin dia terus2san lihatin gw, secara mungkin kasihan ato gimana..gt, hemz..10 menit kemudian ada penumpang yang turun.
kebetulan penumpang yang turun tempat duduknya depan cew yang lirik2 gw teruz...!! samperinn ah.....??!!
aman...hemz..sambil nahan haus, jendela bus buka dikit ah...uh...sepoi-sepoi..!!!
nah...lagi enak2nya duduk sambil nikmatin angin...!! tiba2 gw denger ada cew yang bilang "Depan kiri mas..?!!" nah, berhenti dunk busnya..tiba2 "gubrak@##@...!! uh....hemz..fiuh,..!! kepala gw..oooouww..!! hemz...sakiiit,,,!! sambil teriak AAUUUWWW....??!! ternyatanih ada yang Mukul gw dari blakang...hemz..semua orang pada berdiri ngelihatin gw, eh..gw lihat cew yang ngelirik2 td kabur, turun sambil lari..!!! Pada nanya..?!!
Napa mas...? mas kenal dgn cew tadi..? dengan heran bingung dikit pusing..q berusaha jawab...g' pak...? q g' kenal..!! lho napa dia mukul pake majalahnya...? sambil heran bapak2 td naanya ma gw tau g' jawaban orang2 yang pada nanya tadi...!? mungkin wajah mas sama ma cownya dia..??!! hemz...tambah bingung nih...emang ada yang mirip ma muka gw..apa..? ( dalem ati )secara muka g' kalah gantengnya sama artis korea..kimbum..!! ho..ho.g' heran deh, cew2 pada ngelampiasinya ke gw..mungkin,dia pada heran knp...cow gw g' sekeren orang ini ya..? hemz..terus mukul..!!! cepuaaak...puuuok,,,!! Uh....Resikonya punya Tmpang manis emang susah..!!
Reaksi:

3 komentar:

  1. ""Nice sharing. Find latest Jobs in Asia,Europe,Africa & Gulf and all over the world at http://toppakjobs.blogspot.com""

    BalasHapus