AYOCUS.COM

Jumat, 06 November 2009

Celana Dalam Emergency

Hari Mingu kemaren ada kejadian lucu bgt....ckckc.ckckc...~~~!!
waktu itu q mau cari makan nih...kebetulan pake calana 3/4 yang aga' kedodoran sama CD yang kedodoran juga, hemz..terpaksa so'alnya celana yang lain masih belum kering. intinya celana dalem yg gw pake kalo situasi Emergency doang, maklum anak koz nyucinya 1 minggu sekali, waktu beli makan nah tempatnya lumayan aga' jauh gw terburu2..!! he..he...g' tahan kale' kelaperan maklum 2 minggu belum makan nasi pecel, kebetulan gw lagi ngidam nih yang nanmanya PECEL, hemz..di jalan dah ngebayangin betapa nikmatnya makan pecel siang2 sama minum Es kuwut, eh tiba-tiba q ngerasa'in ada yang aneh ma celana q..kaya'nya ada yang mlorot....!! tp dengan cueknya q tetep ngelanjutin perjalanan, karna q sempet lihatin celana q g' ada yg kelihatan mlorot...!!!
hemz..kira-kira 2 meter q jalan lg eh ternyata baru nyadar CELANA DALAM Q yang mlorot....!!
go.go..go..!! langsung menuju kamar mandi terdekat kebetulan ada masjid, langsung masuk aja gw buat ngebenerin celana dalam Rombeng itu..!! sambil tersenyum malu...ho.ho..!! ternyata buat beli nasi pecel ada-ada aja goda'annya...??!!! untung g' celana 3/4 q sekalian mlorot..kalo mlorot hufz...hilang deh keperjaka'an q. di krubuti ma ibu-ibu sekomplek....!!!
Reaksi:

3 komentar:

  1. kejadian yang mengesankan...!!
    habis ngerasanya geli-geli gimana gtu pas mlorotnya...?!

    BalasHapus
  2. 15% Lucu, 5% saru, 85% kebangetan :)

    Jangaaaan2 tuch CD blm dicuci 3 hari.... kwkwkwkw.....

    BalasHapus
  3. ckckc...ckckc...!!
    iya mas..kebetulan hujan teruz...!! ckckc...mau nyoba rasanya pake CD q...!! ho..ho..ho..!!

    BalasHapus