AYOCUS.COM

JELAJAHI WISATA OLEH-OLEH KHAS SEMARANG DARI UMKM

Produk UMKM salah satu penunjang pariwisata oleh-oleh di semarang

HANYA PUNYA WAKTU SEHARI BUAT KELILING SINGAPORE BISA G YA ?

Ketika hanya ada sedikit waktu untuk menjelajahi Singapore, yuk di simak !

PESONA HATYAI KOTA DAMAI DI PERBATASAN THAILAND

Kota perbatasan yang menawan, Hatyai antara Malaysia dan Thailand

PANTAI UNIK DI MADURA - PANTAI LOMBANG

Pantai Penuh dengan Pohon Cemara nan Rindang, pantai Lombang - Madura

APA SAJA YANG HARUS DI PERSIAPKAN SAAT BACKPACKING

Enam hal yang harus kamu persiapkan saat backpackeran, apa saja yuk disimka

Sabtu, 26 Desember 2009

JOMBLO..! Bete Ah..!!


Apa itu jomblo? Em, gak tau dech asal kata jomblo ini dari mana. Bahkan arti katanya yang paling tepat pun gue gak tau. Sedikit ber-google-ing…tiap gue cari soal jomblo, hasilnya adalah bahwa konon ada sebuah kata dalam bahasa latin, yaitu ‘jomblus‘ yang artinya satu, sendiri atau single. Mungkin dari kata inilah muncul sebutan jomblo. Tapi sebenernya sich, gue amat meragukan sekali asal kata ini. Yang jelas, di era gombalisasi ini, tiap orang yang lagi gak punya pasangan umum disebut jomblo. Gitchu.

Secara gue cowkan tema faVorit qt2 ya cuma cew ato g' makan..!! secara temen2 gue muka g' kalah sama kaya' artiz2 korea ( Kimbum, ato Jun Pio ) finansial g' janji kalo itu, he..he...ya udah finansial cukup lah...!! dulu sih mereka masih bilang kalo punya cew tuh harus cantik, manis, pineter , kaya, hemz...secara masih jual mahalkan..tp karang nih dah pada banting harga secara udah ada yg dua tahun menyendiri ada yg umur 30 tahun juga menyendiri ada yg pegang medali jomblo perak juga..!! ha..ha..!! yeah lama kelama'an malah ..masih lum punya pasangan juga sekarang mah tambah parah ...hemz..cew apapun bentuknya lah yg penting ada lubangnya..!! lubang apa nih...maksudnya..?

Humz..menurut orang2 yg pada curhat ma q sih.. ( Dokter Cinta )
di zaman gombalisasi nih banyak jomblo2 yg berkeliaran hemz..adalah yang julukin nama2 sok keren..!! jojoba lah ( Jomblo jomblo bahagia ) ada yg ijo lumut ( ikatan jomblo lucu imut ) Hemz..jomblo ya jomblo g' usah pake nama2 sok gaul gtu ..!!
ha..ha..kasihan ya para jomlokers..!!

Tipz nih para jomblo2 biar cepet dapet pasangan :

pertama : penampilan harus oke, g' perlu mahal..yg penting keren ato mempesona..!! ato minimal bersih mamen..! ha..ha. kan katanya cinta itu tumbuh dari mata turun ke hati...ya g'..?!

kedua : tiap lihat orang yg lo taksir jangan genit ( bgi cew di larang genit key bikin Ilfil cow j, bagi cow jangan genit juga..ntar di sangka banci lagi ) nah ntuk cow cukup tuh tatap matanya sekejap cukup 3 detik lah tp yg srius. eitc jangan lama2 ntar ada yg naik tegangannya..??! pasti cewnya ngerespon deh..!!

ketiga : Optimis kalo kamu cantik / ganteng tp jangan sok cantik ato sok ganteng kalo g' cantik ato ganteng..ha..ha..!!

ke empat : Deketin dia ato..sekedar tanya lah "nama kamu capa"..??" kan g' kenal maka g' sayang,,?!

nah kalo dah pada kenalan....tinggal lo nya mau lanjut g'..??
so..jangan lama2 lo punya status jomblo..! ntar kalo dah tua nyesel..g' ada sejarah percintaannya...??! ha..ha..!!
kalo bisa mah..semua di jlajahin...biar tambah sip sejarahnya..ky' permen Nano-nano..!! Ramai rasanya...!!