AYOCUS.COM

Selasa, 24 Januari 2012

ROMEO dan JULIET ternyata kisah Nyata

Haduh, cerita kuno klasik yang sering gw tonton di Tipi ternyata ada disekitar gw, sahabt karib gw nih sob kisahnya Persis kayak si Romeo si Petugas Perang dengan Si pUtri mimpi,..ha..ha..Pizz, yah begitulah, tapi ini bukan seperti cerita Romeo dan Juliet yang ada di TP indosiar yang selalu menunggangi Elang, hemz..aneh dulu gw pernah nonton sekali di Indosiar acara Tipi sinetron ada cerita klasik yang aneh gila, masak beli obat di apotek karena ayahnya sakit keluar rumah nunggain elang, emang di apotik ada parkir elang apa,,????

Back to Romeo, nih si ROMEO dengan gagah perkasa mengarungi dari samudra mranggen (daerah perbatasan semarang ), ke samudra yang lain untuk mendapatkan cinta yang halal,..yah cinta yang halal. Hemmz...karena si Raja tidak menyetujui putri Juliet di pinang oleh si ROMEO Putri Juliet pun pergi dibawa oleh si Romeo, segala carapun dilakukan agar Panglima ROMEO berhasil menahlukkan hati sang baginda raja, karena memang cinta sejati mereka anggap kekuatan yang paling sempurna (emang andra and the back bon), tapi sang Baginda raja tetap kekeh dengan Prinsipnya karena PUTRI harus di Kawini oleh Sang Pangeran.Raja pun memerintahkan kudeta-kudetanya untuk memisahkan cinta abadi tersebut dengan segala cara, dari cara A sampe cara D, jangan sampe Z entar critanya g’ kelar2 he..he..??

Juliet pun bingung setiap hari dia merenung, menangis, mendidih, memasak, dimakan, ditelan he..he...maap keblabasan,...maksud gw Setiap hari Juliet sedih memikirkan nasipnya, disisilain sang juliet Cinta kepada Panglima Romeo, tetapi dilain sisi Juliet pun Sayang kepada Baginda Raja dan keluarganya,..

Hemz..Hig-higk..sedih,...Breeet,,,Tisunya abiz, pake baju ajalah yang gw pake ini,..he..he.. Lanjuuuut,..Mereka berdua berprinsip akan membuktikan bahwa mereka Tidak akan terpisahkan oleh siapapun, mereka ingin membuktikan bahwa sang raja salah memandang, dan sang Panglima Romeopun berusaha keras membuktikan ketulusan cintany,,,??

Bersambung soalnya Romeonya baru Buka Usaha...jadi masih Berjuang,...Ayo..Romeo Kamu pasti bisa SEMANGKA “Semangat Kakak.”

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar