AYOCUS.COM

Kamis, 15 November 2012

Sahabat Adalah Separo Jiwaku

Kita sebagai manusia tidak akan bisa lepas dari kehidupan sosial, begitu pula dengan saya, saya tidak akan bisa bertahan hidup jika saya tidak di support, di bantu dan di sayangi oleh teman-teman saya, kehidupan saya yang semakin pelik, masalah yang semakin komprehensip, tidak akan bisa saya selesaikan tanpa bantuan dan do'a dari mereka. saya hanya manusia biasa yang tidak akan bisa lepas dari kesalahan. Nafsu ego saya yang sering meluap akhir-akhir ini memisahkan saya dari salah satu sahabat terbaik saya,.bahkan teman- teman saya yang lain, saya sadar akan kesalahan itu. 
Ujian kedewasaan" tandas Dody kristianto, salah satu sahabat terbaik saya di Universitas Semarang, ya mungkin itu adalah proses dari kedewasaan hidup saya. harapan saya saat ini adalah come back with my best friend kumpul bareng touring bareng, makan bareng, nongkrong bareng becanda bareng Hujan-hujanan bareng buat tugas bareng dan sebagianya...sangat banyak sekali aktifitas yang biasa saya kerjakan dengan mereka.
Hidup terus berjalan jika masalah ini tidak saya selesaikan sekarang, selamanya tidak akan bisa selesai. 
saya Mohon Maaf buat Surya mungkin dari semester ini saya sering buat kesalahan dari entry KRS yang beda dan mengakibatkan perpecahan di antara kita. saya minta maaf jika itu memang kesalahan saya. saya tidak bermaksud untuk menjauhi anda, saya tidak bermaksud untuk berbuat yang sering anda kata "anti INDIVIDUALIS." Saya berharap Persahabatan kita bisa baik lagi saya faham anda tidak bisa menerima kesalahan itu, tapi saya yakin anda orang baik dan anda pasti menerima dan memahami apa yang saya harapkan.


Reaksi:

3 komentar:

  1. huhuhuuu KRS nya sama dengan ku beb.. ttp semngat kawan raih smua dgn penuh smngt doa n kebersamaan.....anyway ft gw kok nyengir bgt ya Cuzz

    BalasHapus
  2. Ha,,,ha,,,emang lu cengar cengir dr dulu ya kan...>>?! #SEMANGAT rina kita pasti bisa.

    BalasHapus