AYOCUS.COM

Minggu, 07 April 2013

Wakil rakyat seharusnya MERAKYAT

Anggota DPR, siapa yang tidak ingin menduduki kursi wakil Rakyat ini. Karena akhir akhir ini saya melayani medical cek up calon legislatif terbenak di pikiran saya apa sih untungnya ikut anggota Legislatif partai.
Menelusur ke blakang banyak anggota DPR yang pada akhirnya terpenjara di KPK, DPR sekarang - sekarang ini memang mendapatkan image kurang baik di mata masyarakat indonesia karena kinerja yang blm terlihat nyata yang bisa di nikmati oleh Rakyatnya.
Inflasi yang semakin tinggi, contohnya harga bawang yang sampe sekarang masih tinggi padahal negara indonesia adalah negara multikultural dimana negara produsen atau penghasil bawang tetapi pada kenyataannya kita masih membutuhkan impor bawang dari negara lain, kenapa ini bisa terjadi padahal di media petinggi negara sering mengatakan kalo PDB kita meningkat.
Kembali ke DPR kita tau bahwa Wakil Rakyat tidak akan menjadi DPR tanpa di pilih oleh Rakyat, rakyat mengamanatkan mereka menjadi wakil aspirasinya agar kesejahteraan dapat di nikmati oleh rakyat indonesia. Kadang saya juga berfikir kenapa DPR melakukan hal yang tidak di mencerminkan seorang pemimpin seperti korupsi, mungkin karena modal yang di keluarkan untuk menjadi anggota legeslatif besar jadi apapun caranya agar aset bisa kembali dengan melakukan korupsi.
Menurut pandangan saya Anggota DPR seharusnya tidak mengeluarkan modal untuk mendapatkan jabatan legislatifnya, partai seharusnya yang mengelola Wakil yang di usungnya agar para wakil rakyat sadar bahwa mereka memang di pilih oleh rakyat bukan karena modal yang di keluarkannya.
DPR Seharusnya lebih siap untuk mensejahterakan rakyat bukan cuman mensejahterakan dirinya sendiri.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar