AYOCUS.COM

Senin, 05 Februari 2018

"BULDAQ" THE BEST KOREAN FOOD IN PURWOKERTO CITY


Annyeong haseo, pecinta korea pasti gak asing dengan kata - kata itu bukan, nah di Purwokerto kalian akan merasakan sensasi makan dengan suasana seperti di Korea. Korean Buldaq BBQ resto di Mall Rita Purwokerto.

Pertama kali masuk ke BuldaQ Korean BBQ di Purwokerto, kalian akan disambut dengan pelayannya yang ramah dengan salam khas koreanya "Annyeong haseo" keramahan dan tampilan pelayananya memberi kesan tersediri bagi saya. Selain itu interior korea seperti buku, patung miniatur dengan baju adat korea, serta wallpaper dinding yang bergambar sketsa ala - ala korea menambah suasana anda seperti sedang berada di Korea beneran.

korean dining table
Anda tidak biasa makan sambil duduk ala korea, tenang disini juga disediakan tempat duduk dan sofa yang nyaman, beserta pencahayaan yang pas untuk kamu yang hobi foto atau sekedar selfie. Di BuldaQ Korean BBQ ini kalian juga bisa makan sambil melihat pemandangan alun - alun Kota Purwokerto lo.

Sekarang saatnya pesan makan, Nah kalian bisa pesan dikasir dengan pembayaran dimuka, jangan kaget melihat price list menu yang disediakan, karena disini mengunakan nilai tukar Won yang dilipatkan dengan nilai rupiah 10.000. Misal harganya Dagalbi Sweet 3200 Won, maka 3200 X 10 = Rp. 32.000 saja. Nah cukup murahkan, makan - makanan korea gak bikin kantong bocor kalo disini, murah asyik.

Nah kali ini saya pesen, Beef Ramyeon, Woosamgyeob, Jinkkotsal, Chijeu Ribs, dan Tiramisu untuk penutupnya. Beef Ramyeon yang diatasnya dikasih telur, paprika, wortel, dan beef, serta kuahnya yang gurih menjadikan selera nafsu makan saya bertambah, apalagi makannya rame - rame sambil kumpul sama teman -  teman.

Woosamgyeob merupakan menu kedua yang saya makan di BuldaQ korean BBQ Puwokerto, nah caramakannya kalian harus tau, Grill dulu dagingnya kemudian cocolkan ke dalam saus, disini disediakan dua saos pedas dan manis, cocolkan sesuai selera yang kalian sukai, kemudian ambil daun salat dan taruh daging diatasnya kemudian tambahkan bawang dan dilipat, masukan ke mulut, rasakan sensasi  segar daun salat, dagingnya yang hangat dan sausnya yang nikmat, dirasainnya sambil merem biar nambah berasa, he..he, tapi jangan bayangin makan Woosamgyeob ini sama mantan ya. 
Woosamgyeob

Menu ketiga Jinkkotsal, hampir mirip dengan Woosamgyeob bedanya disini lebih tebal dagingnya, kalo Woosamgyeob tadi banyak gajihnya jadi membuat dagingnya gurih dan empuk, kalo Jinkkotsal kalian akan lebih merasakan tekstur dagingnya. cara makannya sama, seperti Wosamgyeob, kalo masih bingung bagaimana cara makanya bisa dilihat diprice list menu yang disediakan. disana sudah tertera bagaimana cara memakannya.

Jinkkotsal

Menu keempat yang saya makan, Chijevribs dimenu kali ini kalian bisa melihat atraksi pelayan Buldaq yang super keren, sebuah restoran yang menyuguhkan atraksi seperti ini menambah nilai plus karena selain kita disuguhkan dengan menu kuliner yang super enak, kita juga bisa melihat penyajian yang kreatif dengan skill pelayannya yang profesional.

chijevribs

Makanan penutupnya nih, Tiramisu yang super lembut, dan lumer dimulut, serta garnis roti dan strawberrynya membuat Tiramisu ini spesial, ada seger - segernya gitu, ples rotinya yang manis dan empuk ringan dimulut, cocok sekali setalah kita makan di BuldaQ Korean BBQ.
Tiramisu
Overall, makan di BuldaQ korean BBQ Purwokerto sangat enak, kita mungkin belum coba menu yang lain cuman dari representasi menu yang sudah saya makan, BuldaQ Korean BBQ ini cocok buat kalian orang Indonesia yang Suka makanan korea, atau yang baru mau mencoba makanan korea, silahkan mampir kesini, pastinya tidak mengecewakan. 

BuldaQ Korean BBQ berada di Rita Supermall Lt. 1 II Jl. Jendral Sudirman No. 296 Sokanegara Timur, Purwokerto - Jawa Tengah
Telp. 082220830808

GALERI

BuldaQ Korean BBQ

BuldaQ Korean BBQ

Buku Korea

Beef Ramyeon

Keseruan Kami

Berbie Pergi Makan

Ini saya gaes

Miniatur dgn baju koreanya



Reaksi:

10 komentar:

  1. Kapan makan di sini sama aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ka kak bisa langsung packing dan cus sama ayocus.com dijamin kenyang

      Hapus
  2. Cocolnya berapa kali kak. Kayae enakk? Dicocol

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu gak akan kuat, biar aku saja soalnya enak, by DOYAN

      Hapus
  3. Mantappp dah jadi ga usah jauh jauh ke korea ya kak...makasih infonya. Salam dari tanah sulawesi

    BalasHapus
  4. Waaah sulawesi jauhnya, makasih kak sudah mampir, Salam Lestari

    BalasHapus
  5. Enak ya dagingnya.. apalagi yang makan pake selada air..

    BalasHapus
  6. Lengkap nih pilihan menu Korea-nya. Dan baru tahu sudah ada resto Korean food di Rita Mall hahaha. Lumayan nih bisa jadi rekomendasi kuliner pas main Purwokerto lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, iya pak, cocok dengan orang indonesia rasanya pak,..apalagi tempatnya asyik

      Hapus