AYOCUS.COM

Jumat, 23 Februari 2018

MEOTEL PURWOKERTO - HOTEL BERKONSEP RETRO YANG KEKINIAN DAN INSTAGRAMABLE

PURWOKERTO,  kalian pasti sudah tahukan, kalau kota ini punya berbagai julukan unik, disebut kota transit, kota wisata, sampai dijuluki juga kota pensiun, kalau kalian ke Purwokerto dan sedang mencari hotel yang kekinian buat sekedar istirahat atau bahkan liburan bareng keluarga, Saya rekomendasikan staycation ke hotel yang unik ini.
Retropolis - Konsep Meotel Purwokerto
F.O
MEOTEL PURWOKERTO - Hotel kece serta kekinian, kenapa saya sebut demikian ? nah kali ini saya akan berbagi serunya menginap di MEOTEL PURWORTO ini. Pertama kali liat bangunan depan hotel, kita akan lihat gerbang dengan tulisan RETROPOLIS, ternyata itu adalah konsep yang diusung oleh Hotel Meotel Purwokerto ini, nah makin penasarankan dengan design interior hotel satu ini kan, yuk lanjut...!

Lobi Hotel bisa banget buat foto-foto
lobi Meotel

Sampai di Lobi hotel, kalian akan kagum dengan interiornya yang kekinian dan Instagramable, seperti Telephon jadul yang terpajang di Front Office,  box telphone, sepeda jadul, serta sofa lobi warna merah yang membuat elegan dan menyatu dengan konsepnya, kalo Kalian hoby foto cocok banget nih menginap disini, karena Setiap sudut hotel bisa banget buat foto.
Familly Room


KAMAR- memasuki lorong menuju kamar hotel,  design interiornya juga tak kalah keren, ada mural kekinian yang ditampilkan disetiap sela-sela pintu kamar, nah sampai di kamar hotel, konsep retro yang diusung juga masih kental, ada yang spesial di Hotel Meotel Purwokerto ini, ada guling, yes, ini adalah kelebihan meotel purwokerto karena jarang sekali hotel menyediakan guling. Secara kalo jomblo seperti saya butuh banget tuh yang namanya guling buat dipeluk manja iya kan ?.

kamar madinya bersih, dan ada yang saya acungi jempol, tempat pasta gigi, sikat gigi dan seperangkatnya di masukan di dalam wadah yang menurut saya kemasannya sangat unik , dengan tulisan All you need.  is me.! yes i need it.
sweet memories
dinner
Saatnya makan malam, nah kali ini tepat malam minggu, ada perfom musik yang disuguhkan di Restoran Meotel Purwokerto ini, menu yang disajikan cukup berfariatif, dari menu nusantara, menu   international juga ada, nah kali ini kami pesen Tom yam soup, Dori with butter sauce, Sop iga bakar, Hainan chicken rice, Nasi goreng seafood, Steam bun beef black paper dan Hony grass jelly, overall menu makan malam kami perfect apalagi ditemani Kaka Kaka kece devidhede , kak olipe dan kak friscayuwanita
Kenyamanan yang haqiqi
Nyaman

Istirahat malam, karena Saya dari semarang dan ke Purwokerto memakan waktu lima jam perjalanan, bikin badan Saya sedikit kelelahan, Saya tidur sekitar jam spuluh malam, pules banget, sampe kamar langsung tidur, karena di Meotel ini fasilitasnya oke, Jadi nyaman banget buat tidur, apalagi ada guling. Langsung deh dusel terus sampe pagi.
jamu traditional

Suasana Breakfast
Sarapan pagi di Meotel Purwokerto banyak sekali pilihannya, dari roti, nasi goreng, omlet, dan ada juga makan berat lainnya, saya tertarik dengan salah satu minuman yang disuguhkan, ya ternyata hotel bintang tiga ini menyediakan Jamu, kalian tahukan, minuman tradisional jawa ini, ternyata disediakan Juga di Meotel Purwokerto, wah salut buat hotel ini.
Alat home gym
Treadmill
Tidak hanya sebagai hotel tempat menginap, Meotel Purwokerto juga menyediakan fitnes center, dan swimming pool, Fitnes center di Meotel Purwokerto alat yang disediakan cukup buat mengeluarkan kringat, jenis alat yang ada Treadmill, dan home gym. Home Gym disini bisa buat latihan beberapa variasi gerakan Benchpress, Butterfly, Biceps, triceps, katrol, leg extention, dll. Dumbbell alat fitnes dasar juga ada di sini dengan beberapa variasi ukuran, saran saya tambahi barbell karena cowok seperti saya untuk membentuk otot butuh barbell yang bisa dibongkar pasang untuk mengatur beban  sesuai dengan kemampuan penggunanya.
Suasana kolam dimalam hari
Suasana kolam dipagi hari
Swimming Poll di Meotel Purwokerto juga cocok buat kalian yang pengen berenang bareng keluarga, hanya bayar Rp 40.000 saja, kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas sewa handuk, makan berat dan snack secara cuma-cuma dan pastinya kalian juga akan dimanjakan super maksimal oleh petugas Swimming Poll hotelnya. Kolam renang disini dibagi menjadi dua untuk anak-anak dengan kedalaman 60 cm, dan untuk dewasa 160 - 180 cm, buka dari jam 06.00 - 20.00 wib. Ada Juga Balon berbagai bentuk, seperti angsa, donat, lumba-lumba dsb.

Overall, staycation di Hotel Meotel Purwokerto kali ini, sangat menyenagkan, selain suasana hotelnya yang instagramable dan nyaman. makanan yang enak, bisa juga renang dan fitnes disini, recommended banget deh pokoknya buat kalian yang pengen berlibur di Purwokerto atau sekedar mampir buat istirahat ketika travelling.



GALERI di MEOTEL PURWOKERTO by DAFAM

80an flash back
 
free evening tea at lobi hotel

Dori with butter sauce
Tom yam soup
Hainan chicken rice
Steam bun beef black paper
si cinta
foto kita
Reaksi:

3 komentar:

  1. Aku kapan diajakin jalan2 ke sini?

    Emmm... Hotelnya enak ya, instagramable banget, dan fasilitashya uwoooww juga.

    Room ratenya berapaan mas?

    BalasHapus
  2. Ini yg punya hotel niat banget n suka eksis hehehehe

    BalasHapus
  3. Kereeen, ini hotel selalu jadi partner untuk pengisi acara pengajian di rumah. Ternyata selain harganya terjangkau, desain interiornya cukup menarik, instagramable banget

    BalasHapus