AYOCUS.COM

Selasa, 27 November 2018

PAXEL #ANTARKANKEBAIKAN DENGAN CEPAT DAN MURAH


Kalian pernah gak kirim paketan, ke jasa ekpedisi yang kalian sudah percaya, tapi barang tak kunjung datang, di resi dua hari nyatanya bisa empat sampai lima hari baru sampe, kesel bangetkan ya. Paxel antarkan kebaikan

Di era yang serba harus cepet dan mudah, kini banyak sekali jasa ekpedisi yang bisa kalian pilih, nah kemrin saya coba download aplikasi PAXEL dan ketika saya install langusung dapet top up 100.000,  baik bangetkan paxel.

22 November 2018, saya berkesempatan datang ke gathering PAXEL bertempat di hans kopi, jl. Veteran kota semarang, banyak informasi yang saya dapat tentang jasa ekpedisi satu ini, Masih teringat kata Bapak Djohari Zein selaku inisiator layanan jasa pengiriman ini, kalu hidup harus bermanfaat, kita tidak tau kapan kita meninggal, berawal dari pengalaman spiritualnya di Jabal Rahamah, beliau pengen banget memberikan manfaat bagi banyak orang, salah satunya membangun jasa ini untuk mengantarkan kebaikan.


Alexander Zulkarnain selaku Brand Happines Hero, menegaskan bahwa PAXEL beda dengan jasa ekpedisi yang lain, kita punya standarisasi yang tinggi. Sebelum terjun kelapangan kurir jasa pengiriman  atau biasa disebut HERO, kenapa disebut hero ? karena jasa mereka mengantarkan paket dan mendatangkan kebahagiaan kepada penerima paket.

Apa sih istimewanya PAXEL ?

1. Same day service
Pengiriman barang sehari sampai, ini program unggulan dari paxel, rentang waktunya 8 jam dari pengiriman.

2. Your Package your rules.
Bebas mau kirim apa saja boleh, kalo males bungkus bilang sama hero bakalan di bungkusin ! baik banget kan.

3. Pick Up and Smart locker 
Nah smart locker ini memudahkan hero ambil barang buat dikirim, jadi ketika terdapat kiriman dari dan untuk luar kota bias langsung ambil di locker yang sudah disediakan. acces nya juga keren, jadi g sembarang orang bias buka lokernya, karena sudah menggunakan system scan.


Reaksi:

8 komentar: