Resolusi Tahun 2020 : Makin sehat, Sukses, dan Beristri

Tak terasa 2019 sudah berada dipenghujung tahun. Tahun yang sangat mengagumkan, banyak hal yang sudah saya lalui di tahun 2019, dari konflik di kantor, beberapa kali jadi narasumber FGD kementrian pariwisata, dipercaya jadi google trusted verifier, mengelola destinasi wisata pasar karetan, dan yang paling berkesan tahun ini bisa travelling ke Hanoi Vietnam.


Resolusi 2019 ada beberapa yang tercapai, ada juga yang masih proses saya perjuangkan, tak mudah bagi saya ditahun ini, dengan seabrek kegiatan yang luar biasa padetnya, saya bisa berproses menjadi lebih baik, sangat bersyukur. dan untuk menyambut tahun 2020 saya membuat resolusi baru, karena resolusi bagi saya adalah tujuan yang akan saya capai di masa depan.

RESOLUSI 2020

1. SEHAT
Sebagai seorang yang kerja dibidang kesehatan saya tahu betul rasanya jika sakit, semua akan repot, badan akan takberdaya, ini salah satu resolusi utamaku di tahun 2020, menjaga badan agar tetap sehat dengan olahraga 30 menit sehari dan makan lima sehat empat sempurna.

5 Manfaat olahraga bagi tubuh kita :

1. Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.
2. Membuat tubuh lebih tegap
3. Merangsang pertumbuhan ideal
4. Meningkatkan daya pikir
5. Meningkatkan nafsu makan

Nah kalo makan juga jangan sembarangan ya, makan - makanan sehat, banyakin sayur dan buah, ini saya biasanya makan buah aple washington, yang kaya vitamin.

2. PUNYA USAHA
Menjadi pengusaha salah satu hal yang ingin saya capai di tahun 2020, punya kedai kopi, atau usaha properti sepert meubel dan sebagainya.

3. INVESTASI
Mempunyai aset seperti rumah, Emas, dan tabungan yang cukup untuk masa depan, ini sangat saya perlukan di usia saya saat ini, biar tambah mapan.

4. TRAVELLING
Destinasi wisata yang saya ingin kunjungi tahun 2020, di Indonesia ada Labuan Bajo, dan di luar negri ingin ke Jepang atau India.

5. ISTRI
Membangun keluarga, mempunyai Istri dan anak sangat saya harapkan tercapai ditahun 2020, semoga jodoh cepat datang, persiapan lebih matang di tahun 2020, semoga lebih mantab menentukan keputusan.

6. MEMPUNYAI MOBIL PRIBADI
Kendaraan ini sangat saya butuhkan di tahun 2020, karena sudah menjadi kebutuhan sehari - hari.


Nah kalau resolusi kalian apa teman - teman. yuk tulis resolusi kalian agar bisa kita pegang dan kita wujudkan tahun 2020. Semangat

1 komentar